Video Ahok marahi Reporter Tv One

 Video Ahok Marahi Reporter Tv One

Video Ahok marahi Reporter Tv One

Dalam siaran langsung yang disiarkan Senin (16/12/2013) kemarin,Ahok sapaan akrab wakil gubernur DKI Jakarta terlihat kesal atas pertanyaan presenter tvOne yang dianggapnya konyol.Bahkan Ahok sempat mengancam tak akan mau lagi diwawancara oleh tvOne.

Kekesalan Ahok dimulai saat presenter tvOne menanyakan peningkatan pengendara motor, dan kapan Ahok menerapkan kebijakan bus tingkat gratis tahun depan.

Ditanya soal itu, Ahok mengatakan, sepeda motor tidak boleh masuk dan akan diberi sanksi tegas bagi pelanggar. Saat Ahok menjelaskan soal sanksi, si wartawati itu kembali bertanya: "Kapan Pak Ahok?"

Mendapat pertanyaan itu, Ahok merasa harus mengulangi jawabannya soal kebijakan bus tingkat yang akan datang tahun depan. "Anda tanya kapan, ya tahun depan," kata Ahok dengan nada tinggi.

Setelah jawaban itulah, Ahok kemudian mengkritik presenter tvOne . "Itu kelemahan tvOne kalau nanya orang? Itu karena saya gak gitu suka terima tvOne untuk ngomong? Nanyanya agak konyol begitu," tegas Ahok .

Mendengar pernyataan Ahok, sang presenter mencoba menjelaskan sebisanya, dan menenangkan Ahok. Namun, kritikan orang nomor dua di Pemprov DKI Jakarta itu tetap saja dilayangkan meski kondisi wawancara masih 'on air'.

Saat kritik Ahok jeda sejenak, si wartawati coba menjelaskan bahwa pertanyaannya mewakili publik agar proses lebih terbuka. Tetapi, lagi-lagi upayanya gagal untuk meredam Ahok. Dan mantan Bupati Belitung Timur itu meminta wawancara dihentikan, "Tidak ada guna kita teruskan seperti ini

Setelah kejadian tsb Ventin Oktavi nge-twit ‏@ventinoktavi:
"Mari sini makan pisang dan jeruk" kata pak Ahok sambil menyodorkan buah di meja kerjanya. Saya hanya menyahut "terimakasih"

Untuk video yang memuat berita " Ahok marahi wartawan TV One saat Siaran Langsung " silahkan klik link 

 Video Ahok Marahi Reporter Tv One


Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati