Museum Angkut Jatimpark Batu Malang

Museum Angkut Jatimpark Groub Wisata Batu Malang.telah berdiri dan megahnya sebuah objek wisata malang batu terbaru dan resmi di buka bulan mei ini adalah sebuah pameran museum angkut yang masih termasuk dalam Jatimpark Groub.Museum Angkut Plus Movie Star Studio. Berjarak 1 km dari Jawa Timur Park1, kami hadirkan perpaduan tempat wisata yang unik berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Star dijamannya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis di Batavia, Eropa, Amerika.
Museum Angkut Jatimpark Batu Malang dibangun untuk menghargai para pencipta berbagai jenis angkutan di dunia mengingat perkembangan teknologi angkutan terus berkembang setiap saat. Dan dunia angkutan telah membawa perubahan yang sangat berarti bagi kehidupan umat manusia.
Berbagai kegiatan yang menyangkut dunia angkutan bisa diselenggarakan disini, seperti pameran, launching produk otomotif, event komunitas, lelang, Kontes Modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain lain.

Museum Angkut Jatimpark Groub Wisata Batu Malang

Museum Angkut Jatimpark Batu Malang

Zona Dan Fasilitas Pengunjung
Zona Edukasi: sesuai misi visi Jawa Timur Park Group sebagai penggagas Wisata Edukasi, di zona seluas 900M2 ini dapatkan informasi tentang sejarah berbagai angkutan dari masa ke masa baik di Indonesia maupun di dunia. Temukan cara baru belajar tentang angkutan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.
Zona Sunda Kelapa dan Batavia: masuk ke zona ini kita serasa ditarik kembali ke Jakarta tempo dulu saat menjadi pelabuhan terkenal di jaman Belanda. Temukan nuansa Batavia dan berbagai jenis angkutan didalamnya.
Zona Gangster dan Broadway: di zona ini Al Capone sebagai gangster tersohor di tahun 1970an  beraksi dan siap membawa anda terlibat didunia gangster. Broadway street yang menjadi tempat impian para artis tersohor dunia ditampilkan bersama dengan berbagai model angkutan didalamnya.
Zona Uni Eropa : Italy, Perancis, Jerman, dan London yang merupakan kota tersohor di eropa kami sajikan dalam nuansa malam di padu dengan berbagai angkutan dari Eropa yang melengkapi situasi kota.
Zona Inggris : Inggris sebagai Negara Kerajaan paling tersohor di dunia dan terbukti menghasilkan berbagai angkutan berkelas seperti Blackburn, Triumph, Matchless, Royal Enfield, Raligh, Fillir, Francis Barnett, Austin, Mini Cooper, Rolls Royce, dll kami hadirkan di sini lengkap dengan situasi Kota London di malam hari dan kemegahan Istana Buckingham.
Zona Las Vegas : Tunggu disini kejutan parade berbagai angkutan  yang istimewa sajian kami.
Zona Hollywood : ayoo movie mania. Gak afdol kalo belum bertemu dengan replika tokoh2 film terkenal Hollywood beserta angkutan favoritnya.
American Fast Food : Beberapa masakan khas Amerika kami hadirkan di Zona Hollywood sambil menikmati indahnya kota Batu dengan bersantap di Mel’s Drive in CafĂ©.
Pasar Apung Nusantara: Beberapa masakan dan oleh2 mewakili Nusantara kami hadirkan disini dengan paduan rumah adat Nias, Papua, Dayak dan Jawa.
Community: ayoo yang mau membuat event disini, kami siapkan panggung full entertainment yang siap mengguncang event anda dengan latar belakang Pesawat Boeing 737 dan Apollo XIII.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut + Movie Star Studio Batu Malang

Weekday (Senin -  Kamis) Rp. 50.000,-
Weekend (Jumat – Minggu) Rp. 75.000,-
* Hari Libur , Tanggal Merah dan Musim Liburan Mengikuti Harga Weekend
* Jadwal Musim Liburan : 12 Mei – 19 Juni 2014
Jam 19.00 keatas HTM :
Weekday 30.000
Weekend 50.000
Peraturan Pengunjung Museum Angkut :
Tidak diperkenankan membawa bekal berupa Nasi, Mie, Lontong
Tidak diperkenankan membawa Camera Pocket, Camera DSLR, HandyCAM (Jika ingin membawa masuk dikenakan charge Rp. 30.000,-)
Untuk anak-anak dibawah 85cm GRATIS MASUK.

Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati