Harga Tiket Jatimpark 3 Batu Malang Terbaru 2023

Harga Tiket Jatimpark 3 Batu Malang Terbaru 2023. Jatimpark Group meliputi berbagai wahana wisata yang ada di kota batu diantaranya jatimpark 1,2,3,museum angkutan,bns,eco gren park dsb. Lokasi wisata jatimpark adalah tempat wisata modern yang ada di kota batu malang.

Harga Tiket Jatimpark 3 Batu Malang
Jatimpark 3 batu malang adalah tempat wisata terbaru dan karena begitu difavoritkan oleh wisatawan saat ini maka perlu diketahui untuk daftar harga tiket jatimpark 3 batu malang agar anda bisa mengatur dana sebelum berangkat ke kota batu untuk berlibur.

Harga Tiket Jatimpark 3 Batu Malang terbagi menjadi beberapa zona atau wahana yang ada di lokasi wisata tersebut.Anda bisa beli tiket jatimpark 3 di malang untuk tiap wahana atau bisa sekaligus dengan paket terusan jatimpark 3.

Berikut Daftar Harga Tiket Jatimpark 3 Malang

 Daftar Wahana Dan Harga Tiket Masuk (Week Day & Week End) :
  • Dino Park Rp 110.000,- (Week Day & Week End)
  • The Legend Star Rp 110.000,-
  • Galeri Musik Dunia Rp 50.000,-
  • Circus Magic Rp 20.000,-
  • Funtech Rp 25.000,- (1 Jam Pertama) ==> Rp 15.000,- (Jam Kedua)
Tiket Terusan Jatimpark 3
  • Dino Park + The Legend Star Rp 170.000,- (Week End)
  • Dino Park + The Legend Star + Galeri Musik Dunia Rp 170.000,- (Promo Week Day)
 Jatimpark 3 atau dinopark memiliki temo wisata pra sejarah zaman purbakala dan disini anda bisa lebih detail mengenal hewan yang hidup dimasa lampau. Bermacam macam jenis binatang dinosaurus bisa anda temukan disini meskipun hanya replika/tiruan tetapi anda akan dibuat layaknya berpetualang di masa purbakala yaitu zama dinosaurus layaknya di film hollywood jurassic park

Anda harus benar benar datang ketempat wisata ini dan nikmati keseruannya berlibur di jatimpark 3 yang didesain dengan tehnologi masa kini. Selain ke tempat jatimpark lokasi favorit lainnya di jawa timur misalnya gunung bromo. Karena lokasi yang tidak jauh sangat memungkinkan untuk dikombinasikan kedua wisata itu melalui program paket tour bromo dan jatimpark malang.

Untuk detail jadwal perjalanan dan harga paket wisatanya bisa hubungi situs tripwisatabromo.com. Kembali ke bahasan bahwa jatimpark 3 malang batu dengan alamat lengkap Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Hanya 5-10 menit dari pusat kota batu dan 30 -45 menit dari kota malang.

Postingan populer dari blog ini

Lokasi dan Tempat Objek Wisata Di Bali Terpopuler Untuk Tour

Gunung Merapi Sleman Yogyakarta Jawa Tengah

Tempat Wisata Malang Batu Paling Diminati